Kamis, 05 April 2018

Apakah Anda Perlu Membeli Bantal Khusus untuk Kehamilan?


Saat Anda hamil, mungkin sulit untuk mendapatkan tidur nyenyak karena sejumlah alasan. Salah satu penyebab utama kegelisahan. Saat bayi tumbuh dan ketika Anda tumbuh, mungkin akan semakin sulit untuk menemukan posisi yang nyaman di malam hari. Mungkinkah bantal kehamilan khusus menukik dan menyelamatkan hari (atau lebih tepatnya, malam)? Jawabannya: mungkin. Anda bisa menggunakan jenis bantal khusus untuk kehamilan anda, atau dengan harga jual bantal souvenir yang unik sehingga anda bisa menjadi lebih rileks dalam beristirahat.

Untuk tidur perut, pertempuran sebelum tidur dapat dimulai sedini trimester pertama, ketika payudara yang sakit dapat membuat posisi tidur yang biasa Anda tidak nyaman. Pada trimester kedua, jika Anda masih tidur telentang, inilah waktunya untuk bergeser, karena beban perluasan bagian tengah tubuh Anda dapat membahayakan sirkulasi Anda. Dan pada trimester ketiga, bahkan jika Anda secara alami lebih suka tidur di sisi kiri Anda, yang merupakan posisi ideal selama kehamilan, berat tonjolan Anda dikombinasikan dengan laksitas yang meningkat pada persendian Anda saat tubuh Anda bersiap untuk melahirkan dapat menambahkan hingga sakit dan nyeri yang serius. Bantal dapat menawarkan bantuan dengan memberikan dukungan saat Anda membutuhkannya, tetapi dengan begitu banyak pilihan di luar sana, sulit untuk mengetahui apa yang benar-benar harus Anda beli untuk mendapatkan istirahat malam yang baik.

Jika Anda baru saja memulai berburu bantal kehamilan yang sempurna, cobalah terlebih dahulu bereksperimen dengan bantal tambahan yang sudah ada di sekitar rumah. Selain meletakkan bantal dan memiliki harga jual souvenir bantal yang murah di bawah kepala dan leher, cobalah meletakkan satu di antara lutut saat Anda beristirahat di sisi kiri. Anda juga dapat mencoba menempatkan bantal di bawah perut Anda untuk mendukung berat badan dan menjaga agar semuanya sejalan. Masih mencoba melatih diri untuk tetap berada di sisi kiri sepanjang malam? Bantal di belakang punggung Anda dapat berfungsi sebagai penghalang untuk mencegah Anda membalik ketika Anda terlelap. Sebelum Anda berinvestasi di bantal baru, ada baiknya mencoba strategi tersebut, karena Anda mungkin menemukan bahwa bantal yang sudah Anda miliki akan melakukan trik.

Jika menambahkan bantal tambahan masih tidak memberikan bantuan, ada berbagai produk berbeda yang dapat Anda beli yang dirancang khusus untuk kehamilan. Beberapa wanita menggunakan bantal tubuh panjang, persegi panjang, yang bisa tergelincir di bawah perut mereka dan di antara lutut mereka. Yang lain lebih menyukai desain kecil seperti baji yang pas di bawah perut untuk meningkatkan kesejajaran melalui pinggul, kaki, dan punggung. Anda juga dapat membeli bantal besar dan berkontur yang mengelilingi seluruh tubuh Anda, mendukung kepala, leher, perut, dan kaki Anda untuk memperbaiki postur tidur Anda.

Untuk memutuskan apa yang terbaik untuk Anda, pikirkan tentang bagaimana Anda sudah tidur dan apa tantangan Anda. Misalnya, jika Anda tidur punggung biasa, bantal yang berada di belakang punggung Anda mungkin merupakan pilihan yang baik. Jika Anda biasanya tidak menggunakan banyak bantalatau selimut, desain yang besar dan berkontur mungkin terasa menyesakkan, sementara irisan kecil mungkin saja cukup. Bicaralah dengan teman-teman tentang apa yang berhasil bagi mereka. Seseorang bahkan mungkin memiliki satu yang dapat Anda coba sebelum Anda membeli, sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar