Jumat, 30 Maret 2018


Konsep keterjangkauan sedikit membingungkan, menurut pendapat saya, dan tampaknya terkait dengan biaya bulanan. Itu tidak benar-benar bagaimana saya menghitung keterjangkauan produk seperti layanan SEO.
Bagi saya, keterjangkauan terutama terkait dengan profitabilitas, tetapi saya mengerti mengapa pemilik bisnis tidak dapat melewati masalah biaya di muka dan sepertinya sedikit. Jika saya adalah pemilik bisnis yang memutuskan berapa banyak yang harus dibelanjakan untuk pekerjaan jasa SEO profesional di situs web mereka, saya akan merenungkan pertanyaan-pertanyaan ini:

Apa yang bisa saya bayarkan sebagai bagian dari arus kas reguler saya tanpa pengembalian?
Berapa kemungkinan pengembalian investasi?
Berapa lama saya harus menjalankan kampanye agar menjadi menguntungkan?

Saya menduga masalah terbesar dengan penyedia layanan jasa SEO adalah bahwa ada terlalu banyak karakter cerdik, sehingga kemungkinan bahwa bisnis telah digigit (atau merasa bahwa mereka memiliki) telah agak tinggi. Saya memenuhi syarat itu dengan elemen persepsi karena saya pikir ada juga sedikit celah antara harapan dan kenyataan, yang mengarah pada perasaan bahwa SEO tidak berfungsi, atau tidak dapat berfungsi. Tapi pasti ada beberapa scammers dalam campuran.

Pergerakan pekerjaan SEO ke pemasok lepas pantai membuat ini bahkan lebih mungkin, karena akan sangat sulit untuk meminta pertanggungjawaban para pemasok jika kampanye ternyata adalah sebuah fizzer. Tetapi seberapa sering hal ini benar-benar terjadi? Kebenarannya adalah, SEO selalu memiliki faktor risiko yang melekat, dan meskipun penyedia layanan mungkin memiliki niat besar dan melakukan segala sesuatu berdasarkan buku, kampanye mungkin masih gagal mendapatkan traksi. Alasan di balik ini bisa rumit, tetapi berikut beberapa alasan mengapa kampanye SEO tidak menguntungkan:

Pasar pencarian aktif sebenarnya lebih kecil dari yang diharapkan. SEO bergantung sepenuhnya pada pencarian aktif. Dengan kata lain: jika ada beberapa orang yang menggunakan Google (atau mesin pencari lainnya) untuk apa yang Anda tawarkan, maka pasar pencarian tidak akan memberikan Anda banyak kunjungan situs web, bahkan jika Anda berada di peringkat # 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar