Kamis, 26 April 2018

Ide Lantai Vinyl,


Aman dan mudah dirawat, lantai vinil tahan slip dan praktis, menjadikannya permukaan ideal untuk rumah impian Anda atau ruang komersial. Jika Anda mencari inspirasi tentang cara memanfaatkan permukaan serbaguna ini, baca terus untuk 8 ide lantai vinil.

Lantai vinyl motif kayu adalah perawatan yang rendah, sementara juga terlihat memukau di rumah Anda. Jangkauan premium kami luas dan tidak pernah berkompromi dengan gaya. Terinspirasi oleh ide-ide lantai vinil yang luar biasa ini dan bangunlah interior impian Anda.

Kombinasikan lantai vinil yang sangat tangguh dengan dekorasi modern untuk ruang tamu yang elegan. Lantai ini sangat fantastis dengan warna coklat netral; kemudian, tambahkan percikan warna untuk menghidupkan ruangan. Produk Pure kami memberikan sentuhan modern dan ringan pada ruang kontemporer minimalis. Terlebih lagi, permukaan ini serba guna; ini bekerja dengan sangat baik di area komersial, karena ia berdiri untuk lalu lintas yang padat. Plus, ia memiliki mewah dan selesai kaku, sehingga menimbulkan lantai yang baik memakai dan elegan.

Selesai putih adalah standar emas dalam desain rumah modern. Hal terbaik tentang lantai ini adalah mudah dibersihkan dan dirawat, membuatnya ideal untuk dapur, kamar tidur, dan ruang hidup. Bonus besar lainnya adalah kenetralannya. Tempatkan furnitur dari hampir semua warna di ruangan dan tidak akan terlihat tidak pada tempatnya. Lantai vinyl yang dicuci putih terlihat mewah dan elegan, tetapi permukaan ini juga sangat praktis.

Gunakan papan vinil yang terlihat sangat alami dan tampak seperti ini untuk merapikan rumah Anda, dan untuk memberikannya perubahan yang dibutuhkan. Produk yang benar-benar unik ini memastikan tampilan lantai kayu alami, dengan daya tahan yang tak tertandingi yang tidak dapat ditawarkan oleh kayu. Anehnya, lantai vinil bercat putih membawa interior apapun untuk hidup.
harga vinyl lantai menghadirkan desain modern dan mewah ke rumah Anda. permukaan ini adalah cara ideal untuk membuat ruang hidup Anda bernyanyi. Jika Anda mencari lantai kayu ek yang tampak lebih alami dengan daya tahan yang tak kenal kompromi, lantai Loft Prancis ini adalah solusi ideal untuk Anda. Gabungkan dengan perabotan putih, perabotan modern, dan unit mewah untuk interior yang akan membuat tamu Anda terkesan.

Salah satu hal yang paling menonjol tentang lantai ini, selain daya tarik estetika yang jelas, adalah daya tahan yang tak tertandingi. Lantai ini akan jauh melebihi lantai kayu, karena kualitasnya yang keras. Ini sempurna bagi mereka yang menginginkan lantai kayu asli, tetapi membutuhkan ketahanan luar biasa dari lantai vinyl kaku kelas komersial.

1 komentar:

  1. lantai vinyl bandung terbaik bisa anda beli di premium upvc bandung.

    selain lantai vinyl juga kami sedia kusen aluminium bandung
    ayo hub cs kami sekarang juga

    BalasHapus