Jumat, 20 April 2018

PLAYGROUND EQUIPMENT INDONESIA


Kami yang merupakan produsen yang jual playground murah, Ada beberapa perdebatan di antara para profesional kebugaran tentang cara terbaik untuk membakar lemak. Ada yang mengatakan olahraga aerobik yang panjang, lambat, adalah yang terbaik. Ada yang mengatakan pelatihan interval intensitas tinggi adalah cara untuk pergi. Tapi senam berbobot badan? Sampai saat ini, tidak ada yang menganggap kekuatan pembakaran lemak dari latihan berat badan intensitas tinggi.

Jadi untuk memulai metabolisme Anda, Anda harus berolahraga. Dan bentuk latihan yang paling mudah dan berguna di pagi hari adalah senam berbobot tubuh. Jadi, ketika Anda bangun, beberapa sirkuit cepat dari latihan berat badan dan senam membuat metabolisme Anda berputar dan mengatur kecepatan untuk sisa hari itu.

Gunakan Pelatihan Interval yang Lebih Ringan daripada Membatasi Cardio

Secara tradisional, banyak orang beralih ke latihan aerobik yang membosankan untuk membakar lemak. Jika Anda pernah joging di treadmill atau menggunakan sepeda latihan selama 20-30 menit Anda tahu apa yang saya maksud. Meskipun pelatihan interval umumnya diadakan untuk lebih baik membakar lemak, banyak orang masih berpikir aerobik aerobik terbaik.

Mari kita lihat tiga cara Anda dapat menggunakan rutinitas berat badan untuk membakar lebih banyak lemak daripada latihan rutin Anda. Jika Anda telah mencoba kardio panjang dan lambat Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Dan untuk beberapa, pelatihan interval yang lebih efektif terlalu kuat untuk tingkat kebugaran mereka. Tapi senam bertenaga berat adalah pilihan yang cocok untuk pemula dan olahragawan tingkat lanjut.

Lakukan Morning Calisthenics Untuk Meningkatkan Metabolisme

Pertama-tama, metabolisme mengacu pada reaksi kimia memecah makanan menjadi energi. Dan ketika Anda tidur, metabolisme Anda melambat. Setelah semua, Anda tidak makan apa-apa atau berolahraga selama tidur Anda (atau setidaknya Anda tidak seharusnya).

Apa yang dilakukan adalah memecah pola pernapasan dan tingkat upaya latihan Anda, membuatnya lebih sulit. Pekerjaan yang lebih keras berarti lebih banyak kalori yang terbakar.

Saya juga berpendapat bahwa menggunakan seluruh tubuh Anda untuk cardio Anda sebenarnya membangun tubuh yang lebih baik, lebih berotot. Plus, itu lebih menyenangkan!

Pelatihan Juggernaut

Pertama-tama, Juggernaut? Ya, Juggernaut mengacu pada kekuatan penghancur yang tak terhentikan. Dan itulah yang akan Anda menjadi ketika Anda melakukan jenis latihan ini. Plus, Anda akan membakar banyak lemak.

Sama seperti Interval Bodyweight yang dijelaskan di atas, Anda akan MENGGABUNGKAN pelatihan ketahanan dengan pelatihan kardio. Tapi alih-alih hanya melakukan ini untuk bagian "cardio" dari latihan, Anda akan melakukan ini untuk SELURUH latihan.

Tetapi bagaimana jika Anda menggabungkan cardio membosankan Anda dengan interval berat badan? Tidak hanya akan memecah monoton latihan cardio, tetapi Anda akan membakar lebih banyak lemak juga!

Inilah yang saya maksud. Misalkan Anda akan naik sepeda latihan selama 20 menit. Setiap 5 menit lompat dari sepeda dan lakukan sirkuit cepat tanpa istirahat dari tubuh bagian bawah, tubuh bagian atas dan latihan berat badan inti. Kemudian kembali ke sepeda dan ulangi selama 20 menit penuh.

Apa yang dilakukan adalah memecah pola pernapasan dan tingkat upaya latihan Anda, membuatnya lebih sulit. Pekerjaan yang lebih keras berarti lebih banyak kalori yang terbakar.

Pikirkan untuk melakukan rangkaian latihan berat badan yang berbeda yang diselingi dengan cardio tradisional. Anda akhirnya melakukan latihan kekuatan ketika berada di bawah tekanan kardiorespirasi, dan latihan kardio saat mengalami stres otot. Ini membuat satu latihan yang sulit. Dan juga, semakin keras latihan, semakin banyak lemak yang dibakar.

Jika membakar lemak adalah kekhawatiran Anda, saya pikir Anda bisa melihat senam tubuh adalah alat yang hebat. Sayangnya, kebanyakan orang mengabaikan latihan berat badan sebagai alat pembakaran lemak, dan berakhir tidak pernah mencapai tujuan mereka. Saya harap artikel ini telah menunjukkan kepada Anda beberapa cara cepat untuk memasukkan senam berenergi ke dalam latihan Anda dan mencapai tujuan Anda di dalam peralatan playground anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar