Minggu, 15 April 2018

Identitas Arsitektur


Sebuah bangunan berbicara untuk apa itu, dan untuk apa singkatannya. Ini memiliki fungsi / tujuan, itu dapat mewakili ide pemikiran bagaimana ia terlihat dan bekerja; dan itu bisa mewakili fungsinya. Korelasi antara ini dapat membuat bangunan menjadi sangat istimewa. terutama ketika tujuan mereka mendorong pertanyaan-pertanyaan eksistensial, seperti dalam kasus fasilitas medis. Secara konvensional, fokus bangunan rumah sakit (secara teoritis) pada pasien dan efisiensi layanan yang disediakan. Mereka harus menegosiasikan matriks yang sulit dari persyaratan program dan menghindari karakter formal dan impersonal dari institusi medis besar yang ada.

Desain jasa arsitek Rumah Sakit Universitas Aalborg baru, Denmark, untuk masterplan seluas 330.000 m2 oleh Schmidt Hammer Lassen Architects tampaknya meyakinkan. Salah satu praktik arsitektur yang paling terkenal di Skandinavia mengajukan pengaturan, bahwa terlepas dari ukuran besar dan penampilan perusahaan, hal itu dapat berhubungan dengan skala manusia. Ini terdiri dari sekuens ruangtransparan, terang, dan spasial yang beragam yang dibangun dalam sistem struktural modular fleksibel.

Fasilitas pembangunan baru dapat berhasil merundingkan sifat perawatan industri, tetapi sebagian besar rumah sakit yang berfungsi saat ini dapat menjadi pemicu stres. Amal Maggie telah mengakui hal itu. Terletak di lahan fasilitas medis yang ada, Pusat Perawatan Kanker Maggie menyediakan bantuan profesional dengan komunitas dukungan. Kombinasi ini terbukti sangat efektif dalam mengurangi tekanan emosional. Bangunan dalam skala domestik dan jasa arsitek istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar